Jumat, 29 Juli 2016

Barang top banged Full cover anti gores limited Samsung Galaxy s7 edge full cover Anti gores ini berbahan plastik hingga ke tepi (edge) serta dapat menyerap air. Cetakan sampai lengkungan, Tapi tidak benar-benar full sampe ke pinggir layar ya, supaya pakai accesoris tidak keangkat anti goresnya. Jual Temper Glass / Antigores Samsung S7 & S7 EDGE Antibreak, Antigores / Kaca. Selain artikel anti gores yang bagus untuk samsung galaxy s7 edge yang Anda cari, Anda juga bisa menemukan banyak artikel mengenai harga smartphone. Jual Anti Gores Limited Samsung S7 Edge - Full Cover harga setelah diskon Rp 75.000. Stok terbatas!

Anti gores samsung Galaxy S7 edge melindungi layar hp anda sampai lengkungan hp anda dengan bahan yang mudah di pasangkan sehingga siapa aja bisa. Pengguna Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge.  Perlindungan kaca anti gores pada tombol home dengan pelindung. Dibagian belakang juga tersedia lapisan antigores bertipe Corning Gorilla Glass yang siap menjaga Galaxy S7 Edge dari goresan maupun benturan. Screen Protector For Samsung S7 Edge, Terbuat dari Bahan Aluminosilicate, Tempering Time 4-6 Hours murah dengan spesifikasi sesuai kebutuhan Anda.

Hp Samsung Galaxy S7 Edge ini juga mengusung ketangguhan. Jual Anti Gores / Screen Protector / Screen Guard Glare HD dan Clear HD untuk Samsung S7 EDGE dengan kualitas terbaik dan harga termurah. Selain hadirnya teknologi layar melengkung, Samsung galaxy S7 Edge. Gadget super keren yang anti gores pada layar S7 dan S7 Edge ternyata berasal dari teknologi Gorilla Glass 4 Super Amoled. Baik Samsung Galaxy S7 maupun S7 Edge tersedia dalam tiga varian warna. Mengulas secara lengkap spesifikasi samsung galaxy s7 edge.

Samsung Galaxy S7 Edge Smartphone - Black + Free Anti Gores + Memory Card 32GB. Samsung Galaxy S7 Edge Smartphone. Selain memiliki teknologi layar lengkung, Galaxy S7 Edge juga dilengkapi. Awal tahun ini, Samsung Galaxy S7 & S7 edge telah beredar dan dijual. Harga Samsung Galaxy S7 Edge Plus Untuk Harga Baru. Pelindung anti gores terbaik saat ini yiutu dengan Corning Gorilla Glass 5. Samsung Galaxy S7 Edge vs Vivo Xplay 5 Elite. Selain itu, Samsung Galaxy S7 Edge juga membekali layar touchscrennya dengan lapisan antigores berupa Corning Gorilla Glass 5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar